Hancurnya Bitcoin

Awal tahun 2018 ini, dunia cryptocurrency dihebohkan dengan kenyataan turunnya harga mata uang digital bitcoin dipasar dunia. Harga bitcoin per satu coinnya pernah mencapai Rp. 200.000.000 an, pada saat tulisan ini ditulisan ini dibuat turun pada nilai Rp. 118.812.000 per satu bit coin.

Nanyak faktor yang menyebabkan turunnya harga bitcoin salah satunya adalah peraturan yang malarang pemakaian bitcoin dibeberapa negara. Namun para pencinta Bitcoin tidak pernah putus asa, disisi lain adanya dukungan dari beberapa perusahaan besar seperti Google, proses untuk mendapatkan bitcoin pun lebih mudah bisa dilakukan mining dari browser. tinggal aktifkan browser, bitcoin akan mengalir ke dompet atau wallet dalam bentuk Shatosi.

Bagi teman teman pencinta bitcoin dapat menambang bitcoin melalui browser dengan melakukan registrasi dulu di link berikut ini : Registrasi Mining Bitcoin

waktu demi waktu bitcoin akan terus bertambah didalam wallet bitcoin yang suatu saat bisa dijadikan rupiah.

nah bagi yang belum memiliki dompet bicoin bisa daftar link berikut : Registrasi Wallet Bitcoin

Meski turunnya harga bitcoin dipasar namun aktivitas penambangan atau usaha mendapatkan bitcoin tetap bergairah, proses penambangan bitcoin yang diceritakan dalam tulisan ini gratis tanpa dipungut biaya termasuk Registrasi Wallet Bitcoin juga gratis.

Jadi apakah bitcoin akan hancur ?, kita lihat saja perkembangannya….

Itu saja tulisan ringan kali ini, bagi teman teman yang ingin tau tentang bitcoin silahkan hubungi saya via email apri.junaidi@gmail.com

semoga tulisan ini bermanfaat.
jika teman teman pembaca berkenan silahkan share tulisan ini.

 

Share ke sosmed yang kamu suka:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *